Cara Hamil Anak Laki-Laki

Kebanyakan ayah pasti menginginkan anak pria agar kelak meneruskan harapan maupun cita-cita sang ayah. Tidak sedikit calon ibu yang menginginkan mendapatkan anak laki-laki sebagai sosok tangguh dan mampu melindungi keluarga. Nah, kalau Anda ingin merencanakan kehamilan dan berharap mendapatkan anak laki-laki maka bisa membaca artikel come rimanere incinta.

Namun, Anda perlu mengetahui kalau menentukan jenis kelamin bayi Anda secara alami tidaklah ada cara pastinya. Peluang hamil anak laki-laki maupun perempuan merupakan acak serta memiliki persentase sama. Hal penting yang disadari, apapun jenis kelaminnya, kehadiran buah hati bukan sekadar pelengkap melainkan sebagai anugerah dari Sang Pencipta.

Kalaupun Anda ingin, bisa mencoba cara-cara yang sudah kami tuliskan seperti berikut ini.

Anda dan pasangan perlu bercinta dengan penetrasi dalam. Kelamin bayi ditentukan berdasarkan kromosom X atau Y yang dibawa oleh setiap sperma ayah. Sel telur ibu selalu menyediakan kromosom X. Dengan begitu, pembuahan yang terjadi antara kromosom XX menghasilkan janin perempuan, sedangkan pertemuan kromosom XY adalah janin laku-laki.

Penetrasi menjadi hal penting yang perlu disadari oleh pasangan suami-istri saat melakukan hubungan badan. Sperma laki-laki (kromosom Y) mempunyai kecepatan renang lebih cepat daripada sperma perempuan (kromosom X). Faktor lain adalah lingkungan vagina terluar dekat pintu masuk mempunyai tingkat keasaman tinggi. Sudah banyak bukti ilmiah yang menunjukkan kalau sperma kromosom Y tidak dapat bertahan di lingkungan asam.

Posisi seks akan memberikan sudut penetrasi lebih dalam sehingga mengurangi jarak yang harus ditempuh sperma laki-laki agar bisa berenang lebih cepat melintasi bagian asam. Faktor jarak tempuh yang singkat maka sperma laki-laki akan mengungguli kecepatan daripada sperma perempuan untuk mencapai sel telur.

Cara penting lain adalah, wanita memerlukan orgasme saat berhubungan badan agar mendapatkan anak laki-laki. Orgasme yang dialami oleh calin ibu memengaruhi cairan vagina bersifat basa sehingga membantu sperma laki-laki bertahan hidup lebih lama.

Begitu saja penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terus kunjungi come romanere incinta.